Cara Membuat Tulisan LED Berjalan Untuk DP BBM - Liza Rifan Muazin

Monday, April 17, 2017

Cara Membuat Tulisan LED Berjalan Untuk DP BBM

Cara Membuat Tulisan LED Berjalan Buat DP BBM     BBM merupakan salah satu aplikasi chatting populer di indonesia. Bahkan hampir semua pengguna android memiliki aplikasi ini. Didalam BBM ini pengguna bisa mengganti DP (Foto Profil) secara berkali kali. Dan banyak juga pengguna yang menggunakan DP yang menarik. Salah satunya yaitu DP BBM dengan tulisan yang berjalan. 

     Pada suatu hari teman saya ada yang melihat dp dengan tulisan berjalan dan kemudian bertanya "Bro lu bisa bikin ginian? Ajarin dong". Dengan alasan itulah saya ingin menulis artikel ini. Untuk membuat tulisan berjalan ini sebernarnya sangat mudah. Anda hanya memerlukan koneksi internet karena membuatnya secara online. Langsung saja simak langkah-langkah membuatnya.

1. Buka wigflip.com
     Langkah pertama anda harus masuk ke halaman wigflip.com atau bisa klik disini. Setelah anda masuk ke halaman wigflip langsung saja pilih yang signbot. Untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini.

Pilih signbot


2. Tulis sesuai keinginan anda
     Setelah memilih signbot maka anda akan menuju ke sebuah halaman baru. Disitu anda diminta untuk memasukan tulisan, silakan ketik sesuai keinginan anda. Anda juga bisa memilih ukuran kecil, sedang, atau besar. Jika sudah langsung saja klik generate sign.
generate sign

3. Simpan 
     Langkah terakhir yairu menunggu proses selesai dan menyimpannya diperangkat anda. Cara menyimpannya hanya perlu klik "save to your computer" maka file tersebut akan otomatis terdownload di perangkat anda.

menyimpan file

     Begitulah cara membuat tulisan led berjalan untuk dp bbm. Untuk membuatnya tidak harus menggunakan laptop, anda juga bisa membuatnya di android. Langkah langkah mebuatnya pun sama seperti menggunakan laptop. Hanya saja jika menggunakan android akan sedikit lebih susah karena tulisannya  terlihat kecil.

Share with your friends

9 comments